Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Tingkatkan Layanan, Indosat Ooredoo Buka Gerai di Selatan Sukabumi

Selasa 14 Dec 2021 21:48 WIB

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad

Indosat Ooredoo meresmikan gerai baru di area Botabek termasuk Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/12).

Indosat Ooredoo meresmikan gerai baru di area Botabek termasuk Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/12).

Foto: dok Indosat Ooredoo
Geraih ini menjadi solusi One Stop Service bagi masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI--Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia Indosat Ooredoo meresmikan gerai baru di area Botabek termasuk Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Hal ini sebagai bentuk komitmen Indosat Ooredoo untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik yang mengutamakan kebutuhan pelanggan.

Gerai Indosat Ooredoo ini menjadi solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai promo spesial, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

Baca Juga

'' Dengan dibukanya Gerai Indosat Ooredoo di Palabuhanratu, kami harap semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan telekomunikasi menyeluruh,'' ujar Eric Danari selaku SVP Head of Regional Jabotabek, Selasa (14/12). Sebab warga di selatan Sukabumi kini dapat dengan mudah menjangkau layanan gerai Indosat Ooredoo.

Eric menuturkan, fasilitas One Stop Service yang dihadirkan melalui gerai baru ini menjadi priotitas penting Indosat Ooredoo. Khususnya dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.

Gerai Indosat Ooredoo terbaru ini lanjut Eric, bekerja sama dengan PT Gandhiyo sebagai mitra untuk menjamin pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam menghadirkan kebutuhan masyarakat akan smartphone terbaru. Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo sebagai operator terdepan, serta kelebihan PT Gandhiyo di bidang retail dan distribusi akan menghadirkan standar layanan yang memastikan kepuasaan tinggi bagi masyarakat khususnya yang berada di Palabuhanratu.

Lebih lanjut Eric Danari menuturkan, grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru dan operasional setiap harinya nanti akan selalu menerapkan seluruh protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Upaya ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dan petugas.

Sehingga masyarakat Palabuhanratu dapat mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo Palabuhanratu untuk menikmati berbagai  pelayanan telekomunikasi. 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA