Selasa 14 Dec 2021 16:30 WIB

Reuni Harry Potter Tayang 1 Januari di HBO GO

Tayangan ini mengumpulkan kembali para pemeran film Harry Potter.

Foto: Warner Bros/HBO GO
"Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" telah merilis foto perdana dan juga teaser trailernya. Program ini akan tayang di HBO GO pada 1 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" telah merilis foto perdana dan juga teaser trailernya. Program ini akan tayang di HBO GO pada 1 Januari 2022.  

"Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" akan mengumpulkan kembali para pemain film Harry Potter yakni Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dan sejumlah pemeran dan pembuat film dari total delapan film yang ada. 

Baca Juga

Mereka akan kembali sekolah sihir Hogwarts untuk pertama kalinya untuk merayakan film pertama, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Tayangan kilas balik spesial ini akan menceritakan pembuatan film yang luar biasa lewat wawancara mendalam dan obrolan para pemain. Acara ini juga akan mengundang para penggemar dalam petualangan pribadi menakjubkan untuk pertama kalinya melalui salah satu film waralaba paling disukai sepanjang masa tersebut.

Para alumni film Harry Potter yang juga akan hadir dalam perayaan antara lain Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch.

"Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" diproduksi oleh Warner Bros Unscripted Television bekerja sama dengan Warner Horizon di studio ikonik Warner Bros Studio Tour London—The Making of Harry Potter. Produser eksekutif tayangan ini adalah Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment. Delapan film Harry Potter dan juga "Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses" sekarang tayang di HBO GO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement