Selasa 14 Dec 2021 13:17 WIB

Polisi: Artis RN Ditangkap karena Ganja adalah Rizky Nazar

Rizky Nazar ditangkap Polres Jaksel di Jakarta Timur pada Senin (13/12).

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Pemain film Indonesia, Rizky Nazar ditangkap karena mengkonsumsi ganja (foto: ilustrasi)
Foto: Republika/Farah Noersativa
Pemain film Indonesia, Rizky Nazar ditangkap karena mengkonsumsi ganja (foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menyampaikan artis berinisial RN yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja adalah Rizky Nazar. Artis berusia 25 tahun itu diciduk pihak berwajib di daerah Jakarta Timur pada Senin (13/12).

"Saya sampaikan atas nama Rizky Nazar (25), kemudian ditangkap TKP-nya di Jalan Munggang, Balekambang, Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jakarta, Kombes Endra Zulpan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/13).

Baca Juga

Menurut Zulpan, pada saat diciduk, Rizky Nazar tengah mengkonsumsi ganja. Dari tangan yang bersangkutan, polisi juga menyita barang bukti ganja seberat 1 gram. Rizky Nazar ditangkap di kediamannya oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pukul 20.30 WIB. Hasil dari test urine yang bersangkutan juga positif. 

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan darimana yang bersangkutan mendapakatnnya karena masih diburu Polres Jaksel," ungkap Zulpan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan artis peran Bobby Joseph ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap penyidik Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (10/12) di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Namun demikian ia menegaskan para pelaku tidak saling berkaitan.

"Adapun ada kaitannya dengan dua publik figur yang lain yang sebelumnya ditangkap tidak ada kaitannya. Karena bbnya juga beda," tegas Zulpan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement