Selasa 14 Dec 2021 13:23 WIB

Warga Serbu Pasar Murah Jelang Nataru

Warga yang datang membeli berbagai kebutuhan khususnya minyak goreng..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berbelanja pada gelaran pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (14/12/2021). Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah bekerja sama dengan sejumlah BUMN, distributor, UKM, dan retail modern tersebut diserbu warga yang datang untuk membeli berbagai kebutuhan khususnya minyak goreng yang mendapatkan subsidi khusus. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Warga berebut untuk membeli minyak goreng pada gelaran pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (14/12/2021). Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah bekerja sama dengan sejumlah BUMN, distributor, UKM, dan retail modern tersebut diserbu warga yang datang untuk membeli berbagai kebutuhan khususnya minyak goreng yang mendapatkan subsidi khusus. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Petugas melayani warga yang datang untuk membeli kebutuhan pokok pada gelaran pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (14/12/2021).Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah bekerja sama dengan sejumlah BUMN, distributor, UKM, dan retail modern tersebut diserbu warga yang datang untuk membeli berbagai kebutuhan khususnya minyak goreng yang mendapatkan subsidi khusus. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Warga berbelanja pada gelaran pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (14/12/2021).

Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah bekerja sama dengan sejumlah BUMN, distributor, UKM, dan retail modern tersebut diserbu warga yang datang untuk membeli berbagai kebutuhan khususnya minyak goreng yang mendapatkan subsidi khusus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement