Senin 13 Dec 2021 22:00 WIB

Kunjungan Kerja Menteri Luar Negeri AS di ASEAN

Antony Blinken memulai kunjungan kerjanya ke sejumlah negara ASEAN..

Rep: Dok Kedubes AS/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Antony Blinken melambaikan tangannya dari atas pesawat setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Menteri Luar Negeri Antony Blinken memulai kunjungan kerjanya ke sejumlah negara ASEAN dengan melakukan kegiatan di Indonesia dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Amerika Serikat. (FOTO : Antara//Dok. Kedubes AS/handout)

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Antony Blinken (kedua kanan) menuruni anak tangga pesawat setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Menteri Luar Negeri Antony Blinken memulai kunjungan kerjanya ke sejumlah negara ASEAN dengan melakukan kegiatan di Indonesia dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Amerika Serikat. (FOTO : Antara/Humas Kemenlu/handout)

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Antony Blinken (atas) menuruni anak tangga pesawat setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Menteri Luar Negeri Antony Blinken memulai kunjungan kerjanya ke sejumlah negara ASEAN dengan melakukan kegiatan di Indonesia dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Amerika Serikat. (FOTO : Antara/Humas Kemenlu/handout)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Antony Blinken melambaikan tangannya dari atas pesawat setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021).

Menteri Luar Negeri Antony Blinken memulai kunjungan kerjanya ke sejumlah negara ASEAN dengan melakukan kegiatan di Indonesia dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Amerika Serikat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement