Senin 13 Dec 2021 21:18 WIB

Penertiban Atribut Ormas di Batu Ceper Tangsel

Sejumlah bentrokan antar kelompok di tempat ini mengatasnamakan ormas setempat..

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Petugas gabungan berdialog dengan anggota organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat. (FOTO : ANTARA/Fauzan/wsj.)

Petugas mencabut atribut salah satu organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat. (FOTO : ANTARA/Fauzan/wsj.)

Petugas Satpol PP merubuhkan bangunan yang dijadikan pos salah satu organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat. (FOTO : ANTARA/Fauzan/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas gabungan berdialog dengan anggota organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement