Senin 13 Dec 2021 19:14 WIB

Terungkap Tempat Karantina Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Terungkap tempat karantina Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepulang dari Turki.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

VIVA – Nama musisi Ahmad Dhani saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan Dhani dan Mulan Jameela bersama keluarga, diduga tidak menjalani karantina Covid-19 setelah pulang dari negara Turki. Berita tersebut saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Pada saat dihubungi awak media, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, membantah kabar tersebut. Ali menegaskan bahwa Dhani bersama keluarga menjalani karantina sesuai anjuran pemerintah, setelah pulang dari Turki. Ia membantah Dhani melakukan pelanggaran karantina.

“Mereka justru langsung melakukan karantina sebagaimana ketentuan yang berlaku,” ucap Ali Lubis, Senin, 13 Desember 2021. 

“Mereka mengikuti (karantina) sesuai ketentuan yang ditentukan dalam hal ini peraturan kan,” katanya menambahkan.

 

Menurut Ali, Ahmad Dhani dan keluarga menjalani karantina di Jakarta. Untuk tempatnya sendiri, Ali menjelaskan bahwa Dhani dan keluarga menjalani karantina di tempat pribadi.

“Iya (di Jakarta). Info terakhir yang saya dapat lebih kepada di villa pribadi ya,” kata Ali.

Untuk berapa lama menjalani karantina, Ali menjelaskan bahwa Ahmad Dhani menjalani karantina sesuai dengan waktu yang telah ditentukan pemerintah.

“Ya sebagaimana ketentuan lah,” kata Ali.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement