Senin 13 Dec 2021 10:55 WIB

Inter Milan Bantai Cagliari 4-0

Hasil ini membuat Inter Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Rekan setim memeluk pemain Inter Milan Alexis Sanchez setelah ia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Para pemain Inter Milan merayakan keunggulan di Serie A setelah memenangkan pertandingan antara Inter Milan dan Cagliari dengan skor 4-0 di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 12 Desember 2021. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Milan Skriniar, kiri, dan pemain Cagliari Andrea Carboni berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez, kanan, dan pemain Cagliari Dalbert memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Lautaro Martinez dari Inter Milan, kiri, menyundul bola untuk mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Inter Milan tampil impresif pada giornata ke-17 Serie A Liga Italia. Klub berjuluk Nerazzurri itu membantai Cagliari, empat gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/12) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter naik ke puncak klasemen sementara Serie A. Ivan Perisic dan rekan-rekan mengeser AC Milan ke urutan kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement