Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ibrahim Ismail

Apa itu Google Play Pass?

Teknologi | Sunday, 12 Dec 2021, 15:53 WIB
Apa itu Google Play Pass

Sebagian besar pengguna smartphone mungkin sudah melihat iklan Google Play Pass, saat menjelajahi aplikasi atau game. Dengan begitu banyak layanan dan langganan yang ditawarkan oleh setiap perusahaan teknologi, mungkin mudah untuk berlebihan dan tiba-tiba menghabiskan uang terlalu banyak untuk pembayaran bulanan.

Nah hari ini kami di sini untuk akan kepowin apakah Google Play Pass sepadan dengan hasil jerih payah Anda, dan mempelajari bagaimana aplikasi Google Play Pass dapat menghemat uang Anda yang bisa kamu simak dibawah ini.

Apa itu Google Play Pass?

Google Play Pass adalah layanan berlangganan yang menawarkan pilihan aplikasi dan game berdasarkan langganan. Play Pass memungkinkan untuk membayar satu biaya bulanan (atau tahunan) untuk akses penuh ke aplikasi yang didukung. Ini akan membatalkan harga aplikasi dan pembelian dalam aplikasi yang tersedia. Selanjutnya, aplikasi ini akan bebas dari tampilan iklan yang tidak menggangu kalian.

Aplikasi dan Game Apa Saha yang disertakan oleh Google Play Pass?

Tidak ada cara untuk memberikan jumlah pasti aplikasi dan game yang disertakan dengan Google Play Pass, tetapi raksasa pencarian itu mengklaim jumlahnya mencapai "ratusan".

Kami telah melihat angka paling spesifik dari laporan Oktober 2021 , yang mengklaim Play Pass menawarkan hampir 950 judul. Ini termasuk game, tentu saja, dan banyak aplikasi untuk mereka yang lebih menyukai jenis hiburan lain, dan aplikasi utilitas.

Smartphone Apa yang Kompatibel dengan Google Play Pass

Persyaratan untuk menggunakan Google Play Pass tidak terlalu membatasi. Anda akan memerlukan perangkat yang menjalankan Android 4.4 atau lebih tinggi, yang saat ini sudah mencakup sebagian besar dari Anda. Menurut Statista , hanya 1,18% perangkat yang menjalankan perangkat yang lebih tua dari Android 5.0.

Anda juga memerlukan Google Play Store versi 16.6.25 dan yang lebih baru, metode pembayaran yang valid, akun Google, dan menjadi pengelola akun keluarga. Tentu saja, Anda juga harus berada di pasar yang didukung, yang akan kita bahas selanjutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image