Senin 13 Dec 2021 01:42 WIB

Cari Pengganti Kjaer, AC Milan Pantau Bek Tengah Asal Brasil

AC Milan kehilangan Simon Kjaer untuk waktu yang lama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) ditantang oleh Gleison Bremer dari Torino. Bremer kini didekati Milan untuk menggantikan peran Simon Kjaer yang cedera.
Foto: AP Photo / Antonio Calanni
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) ditantang oleh Gleison Bremer dari Torino. Bremer kini didekati Milan untuk menggantikan peran Simon Kjaer yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kehilangan Simon Kjaer untuk waktu yang lama. Bek tengah asal Denmark itu mengalami cedera lutut.

Milan tak bisa berdiam diri. Rossoneri butuh palang pintu anyar. Dengan begitu, pelatih Milan Stefano Pioli memiliki lebih banyak opsi di lini belakang.

Baca Juga

"Menurut Calciomercato, bek Torino, Gleison Bremer target utama Milan untuk menggantikan Kjaer," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (13/12).

Kjaer diprediksi menjalani pemulihan hingga enam bulan ke depan. Alhasil, siapa pun yang mengisi posnya, bakal didatangkan dalam waktu dekat. Il Diovolo berencana menggaet Bremer pada bursa transfer Januari 2022.

Milan siap menawarkan gelandang Tommaso Pobega ke Granata plus uang tunai. Saat ini, Pobega sedang membela skuad merah marun, sebagai pemain pinjaman dari Rossoneri. Artinya, Il Toro diberi kebebasan untuk mempermanenkan status pesepak bola 22 tahun itu.

Dengan begitu, Milan tak perlu mengeluarkan dana besar saat menggaet Bremer. Permasalahannya, Torino tak ingin melepas pria Brasil itu pada jendela transfer bulan depan. Sang bek berpotensi dijual setelah Juni 2022.

Kontrak Bremer di Granata hingga Juni 2023. Klub asal kota Turin ingin memperpanjang kerja sama dengan eks Atletico Mineiro itu. Namun hingga kini, kedua pihak belum menyepakati sesuatu.

Jika sang bek enggan menerima proposal kontrak baru, ia berpotensi dijual sebelum jatuh tempo. Sehingga Il Toro bisa mendapatkan pemasukan. Rival sekota Juventus itu membanderol Brehme di kisaran 25 juta euro.

"Tottenham (Hotspur) dan Chelsea juga memantau pemain berusia 24 tahun itu," tambah laporan dari Football Italia.

Spurs membutuhkan pengganti Cristian Romero yang mengalami cedera berat. Sementara, the Blues mengantisipasi hengkangnya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Itulah mengapa dua klub asal kota London ini, mulai dikaitkan dengan Bremer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement