Ahad 12 Dec 2021 21:50 WIB

Melihat Penangkaran Lebah Madu di Simalungun

..

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Peternak lebah menunjukkan sarang madu di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200ribu per kilogram. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Peternak lebah memanen madu di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200ribu per kilogram. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Peternak lebah melakukan pengasapan sebelum memanen madu di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200ribu per kilogram. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Peternak lebah mengecek sarang lebah di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200ribu per kilogram. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Peternak lebah menunjukan madu yang sudah dikemas dalam botol di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200ribu per kilogram. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Bunga akasia atau salah penghasil nektar madu di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200ribu per kilogram. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Warga berjalan di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200ribu per kilogram. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMATERA UTARA -- Peternak lebah menunjukan madu ketika memanen madu di Kawasan Edukasi Wisata Penangkaran Lebah Madu Takoma, Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (12/12). Penangkaran lebah madu TAKOMA yang juga mengusung konsep edukasi wisata tersebut memasarkan madu dengan harga Rp 200 ribu per kilogram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement