Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Joni Samudera

Game Simulasi Bus Berciri Khas Lokal, BussID Mod Apk

Teknologi | Sunday, 12 Dec 2021, 12:09 WIB

Download Game Simulasi Bus Berciri Khas Lokal, BussID Mod Apk sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Saat ini ini pertumbuhan permainan sangatlah pesat. Tiap harinya game- game baru bermunculan, mulai dari genre RPG, Berolahraga, Moba, Simulator serta lain sebagainya.

Salah satu genre permainan yang banyak diminati merupakan genre Simulator. Genre Simulator ini pula sangat bermacam- macam antara lain simulator kehidupan, simulator membangun kota, simulator mengemudi, serta lain sebagainya.

Salah satunya yang sangat terkenal di golongan gamer pria merupakan simulator mengemudi bis Indonesia ialah Bussid Mod APK. Dalam permainan ini pemain hendak bermain mengendari bis serta bermacam kendaraan Indonesia yang lain.

Bussid Mod APK

Bussid ataupun Bis Simulator Indonesia ini tidaklah permainan simulator yang monoton. Bussid menawarkan pengalaman buat mengendarai bis dengan aneka macam bis. Serta menariknya lagi desain- desain dari bis dalam permainan ini sangat khas dengan bus- bus yang terdapat di Indonesia. Baik buat desain bagian dalam serta luarnya terbuat sedemikian rupa semacam bus- bus yang terdapat di Indonesia.

Tidak hanya itu pemain pula melaksanakan modifikasi ataupun custom desain bis pada permainan ini. Apabila dilihat- lihat, Bussid ini nampak mirip dengan Euro Truck Simulator. Tetapi dilihat serta dicermati dengan jelas hendak nampak perbedaannya.

Kelebihan- Kelebihan Bussid Mod APK

1. Grafik 3 Dimensi

Grafik 3 ukuran ataupun 3D yang disuguhkan pada Bussid membuat tampilan jadi menarik serta tidak membuat pemain kilat bosan. Nyaris segala tampilan pada permainan ini nampak nyata serta menarik. Disetiap perjalanannya pemain hendak disuguhkan panorama alam yang menarik semacam panorama alam pada ekspedisi di Indonesia. Contohnya pemain hendak mengalami terdapatnya pom bensin, halte, pasar, masjid serta tempat universal yang lain.

2. Atmosfer Khas Indonesia

Cocok dengan namanya ialah Bis Simulator Indonesia, hingga permainan menyuguhkan atmosfer khas Indonesia. Tiap perjalanannya pemain hendak disuguhkan atmosfer khas Indonesia semacam jalanan yang macet, banyak motor, pasar ramai serta lain sebagainya. Apalagi tiap perjalannnya pemandangannya berbeda.

3. Custom Desain Livery

Dalam permainan ini membolehkan pemain buat melaksanakan kustomisasi livery bis. Pemain dapat mendesain bis cocok keinginannya. Pemain dapat mengkustom mulai dari warna, motif, wujud serta lain- lain.

Segala modifikasi bisa dicoba dengan leluasa serta banyak opsi alterasi. Tidak hanya itu pemain pula dapat memodifikasi bidang dalamnya bis. Dengan fitur ini hendak membuat pemain terus menjadi betah bermain serta tidak hendak merasa bosan sebab dapat memodifnya kapanpun pemain mau.

4. Sistem Kendali Mudah

Permainan ini mengedepankan kesederhanaan dalam sistem pengendalian bis. Bussid membuat sistem kendali sama semacam aslinya sehingga gampang buat dikendalikan pemain serta gampang buat dimengerti.

5. Aneka Opsi Klakson

Bila pada permainan simulator bis yang lain bunyi klakson itu monoton, tetapi pada Bussid ini ada banyak opsi klakson yang dapat diseleksi. Semacam Om Telolet Om yang sempat viral belum lama ini. Alterasi klakson pula terbuat dengan klakson khas dari bis yang terdapat di Indonesia.

6. Tidak Terdapat Iklan

Pemain bisa bermain tanpa kendala iklan. Sehingga dapat bermain dengan aman serta betah bermain lambat- laun.

7. Maps Indonesia

Bussid mengambil peta bersumber pada peta Indonesia secara perinci serta lengkap semacam pada google maps.

8. Unlimited Money

Bussid Mod Apk menawarkan Unlimited Money, sehingga pemain dapat leluasa melaksanakan apapun tanpa khawatir kehilangan duit.

9. Fashion Permainan

Pada Bussid Mod Apk ini terdapat 2 fashion game ialah Nglayap serta Narik. Pada fashion narik pemain diwajibkan mencari penumpang cocok rutenya. Serta wajib dimainkan secara online. Sebaliknya fashion nglayap melepaskan pemain buat menjelajahi tempat- tempat secara leluasa. Fashion ini dapat dimainkan secara offline.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image