Ahad 12 Dec 2021 18:26 WIB

3Second Beri Kado Jadikan Konsumen 'Sultan' Sehari

3Second seolah mewujudkan mimpi konsumen lewat program As You Wish tersebut. 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Konsumen 3Second, helitour ditemani kakak beradik Al Ghazali, El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Al, El dan Dul).
Foto: Istimewa
Konsumen 3Second, helitour ditemani kakak beradik Al Ghazali, El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Al, El dan Dul).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Brand lokal 3Second memberikan kado istimewa kepada konsumen setianya menjadi 'sultan' sehari keliling langit Jakarta menumpangi helikopter. Pengalaman ini, tentu tak akan dilupakan mereka yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut. 

Menurut Head of Promotion 3Second Ridwan Kamaludin, kebahagiaan mereka semakin lengkap karena perjalanan helitour ini ditemani kakak beradik Al Ghazali, El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Al, El dan Dul). 3Second seolah mewujudkan mimpi konsumen lewat program As You Wish tersebut. 

Konsumen yang beruntung ini, kata dia, dipilih melalui penyaringan data yang ada di 3Second store seluruh pulau Jawa dan followers Instagram. "As You Wish ini sendiri adalah sebuah program yang diusung oleh 3Second untuk berbagi cinta terhadap sesama manusia, khususnya customer untuk mewujudkan dan menciptakan momen yang sebelumnya hanyalah sebuah khayalan, agar bisa menjadi sebuah kenyataan," ujar Ridwan Kamaludin, dalam siaran persnya, Ahad (12/12). 

Brand fashion yang ada sejak tahun 2000-an ini, tentu tak akan bertahan tanpa konsumen setianya. Sehingga, program ini merupakan wujud nyata apresiasi terhadap konsumen. 

"Mereka sangat bahagia karena brand yang selama ini mereka cintai telah mewujudkan keinginan para customer setianya," katanya.

Keseruan liburan singkat ini juga, kata dia, bertambah dengan kehadiran sejumlah influencer sosial media yang sedang naik daun seperti bondol jpg, fahmi nm, Mamangosa, Iniganta, adirasahara. "Terutama Al, El, Dul, karena bisa ikut berpartisipasi mewujudkan impian para customer loyal 3Second menjadi sultan sehari," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement