Ahad 12 Dec 2021 16:44 WIB

Pasangan Suami Istri Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Meninggal

Pasangan suami istri tergencet di dalam mobil, hingga meninggal dunia di tol.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kondisi kendaraan setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 49, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021)
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Kondisi kendaraan setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 49, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Dua orang yang merupakan pasangan suami istri dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 54 arah Jakarta, tepatnya di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Ahad (12/12). Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi di wilayah Karawang Timur mengakibatkan kemacetan panjang.

Hal itu karena proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama. Akibat peristiwa kecelakaan itu, sebuah mobil berwarna putih ringsek bagian depannya. Pengemudi dan seorang penumpang yang merupakan pasangan suami istri tergencet di dalam mobil, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga

Dikonfirmasi mengenai adanya korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu, Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkannya. "Iya (korban meninggal) suami isteri," katanya di Kabupaten Karawang, Ahad.

Ditanya lebih lanjut mengenai kronologis dan penyebab kecelakaan, La Ode menyampaikan kalau pihaknya masih menunggu arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subantoro.

Sementara Kapolres AKBP Aldi Subartono hanya menyampaikan kalau peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penanganan petugas Satlantas. Dia belum bisa menyampaikan informasi lebih detail. Padahal, info kecelakaan itu sudah muncul sejak Ahad pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement