Ahad 12 Dec 2021 07:31 WIB

144 Pegolf Siap Meriahkan Turnamen Golf Piala Menpora 2021

Antusiasme peserta untuk mengikuti turnamen Golf Piala Menpora 2021 sangat tinggi.

Menpora Golf Open Tournament 2021
Foto: Istimewa
Menpora Golf Open Tournament 2021

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – 144 Pegolf amatir dari berbagai komunitas golf dan stakeholder olahraga nasional, siap memeriahkan Turnamen Golf Piala Menpora 2021 yang digelar Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora.

Event golf perdana oleh LPDUK yang dihelat untuk membangkitkan industri olahraga dan sport tourism ini akan digelar di Damai Indah Golf BSD, Serpong, pada Ahad (12/12) ini.

Antusiasme peserta pendaftar untuk mengikuti event ini sangat tinggi. Kuota 144 peserta sudah penuh sejak pekan lalu.

"Selain peserta umum dari berbagai komunitas golf, juga ada  peserta undangan dan VIP dari Kemenpora, KONI Pusat, NOC, Kejaksaan, Walikota dan DPRD Tangsel dan perwakilan sponsor," kata Plt Direktur LPDUK Kemenpora, Firtian Judiswandarta dalam rilisnya, Ahad (12/12).

Sesi Shotgun akan dilakukan pada pukul 06.30 WIB. Panitia menerapkan protokol kesehatan ketat dalam turnamen ini. Turnamen Golf Piala Menpora 2021 juga akan menjadi ajang silaturahmi informal antara para stakeholder olahraga dan industri olahraga nasional sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama memajukan industri olahraga nasional.

Selain mendapatkan marchandise Golf T-Shirt dan bola golf, para peserta juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dan Lucky Draw serta grand prize logam mulia 10gram. Ditambah lagi dengan peluang untuk mendapatkan hadiah hole in one berupa mobil Mercedes Benz C 200 (hole 7), Toyota Alphard 2.5H A/T (hole 14), Toyota Innova  (hole 3) dan Honda Brio (hole 11).

Golf Piala Menpora ini disponsori oleh BNI, Arjanggi.Inc, Bank BTN, PT Aktifitas Atmosfir (Atos) dan BBS TV sebagai media partner. Kemudian sponsor pendukung  yaitu Sunpride dan Mola TV, Garuda Sport dan D'kart.

Acara yang rencananya diikuti dan dibuka oleh Menpora RI, Zainudin Amali ini juga akan disiarkan secara langsung di BBS TV dan kanal YouTube LPDUK TV.

“Turnamen Golf Piala Menpora 2021 ini akan rutin digelar tiap tahun dan ke depan diharapkan semakin banyak sponsor yang mendukung dan memeriahkan event ini,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement