Ahad 12 Dec 2021 01:16 WIB

Bersama Vlahovic, Cavani Masuk Radar Juventus

Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Bianconeri. Salah satunya Edinson Cavani.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Edinson Cavani dari Manchester United beraksi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris,Kamis (30/9) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Edinson Cavani dari Manchester United beraksi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris,Kamis (30/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus membutuhkan tenaga anyar di lini depan. Alvaro Morata dan Moise Kean belum konsisten menampilkan performa seperti yang diharapkan.

Juve siap bergerilya pada bursa transfer terdekat. Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Bianconeri. Salah satunya Edinson Cavani.

"Cavani termasuk pemain yang masuk radar Juventus bersama Dusan Vlahovic (Fiorentina) dan Gianluca Scamacca (Sassuolo)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (12/12).

Rupanya, eks Paris Saint Germain itu terbuka pada opsi meninggalkan Old Trafford. Ia bukan pilihan utama di area penyerangan iblis merah. Ia butuh klub yang membuatnya kembali termotivasi untuk memberikan segalanya di lapangan.

Ini musim kedua Cavani bermarkas di Old Trafford. Sejauh itu, ia tampil dalam 47 laga di berbagai ajang. Ia telah mengoleksi 18 gol.

Andai merapat ke Raksasa Turin, bomber tim nasional Uruguay ini diprediksi tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. Terutama dalam hal budaya dan kebiasaan di Italia. Sebelumnya ia malang melintang di negeri spaghetti.

Cavani pernah memperkuat Palermo dan Napoli. Di masa jayanya, ia salah satu penyerang trengginas di Serie A. Ia meraih trofi Coppa Italia bersama Partenopei pada musim 2011/12.

"Namun menurut Gazetta, Vlahovic target utama Bianconeri," tambah laporan dari Football Italia.

Juve tidak sendiri dalam mengejar bomber tim nasional Serbia itu. Beberapa klub Inggris terlibat dalam perburuan ini. Ada Tottenham Hotspur, Arsenal, juga Manchester City.

Lalu bagaimana dengan Scamacca? Rupanya Inter Milan juga menginginkan tanda tangan striker 22 tahun itu. Sassuolo membaderol sang penyerang di kisaran 40 juta euro. I Neroverdi tak ingin melepas juru gedor mereka pada Januari 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement