Ahad 12 Dec 2021 00:04 WIB

Dubes Polandia Panen Raya Tanaman Akuaponik di Badung

.

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczynska (kanan) bersama Director of Solutions Lab Yayasan Kopernik Nanda Riska (kedua kanan) dan sejumlah warga mengamati sayuran saat menghadiri kegiatan Panen Raya Hasil Akuaponik di Desa Selat, Badung, Bali, Sabtu (11/12/2021). Panen raya tersebut merupakan rangkaian program pembangunan fasilitas akuaponik dan pelatihan agripreneur yang dilakukan Yayasan Kopernik bekerja sama dengan Magister Sains Pertanian Universitas Warmadewa yang didukung Kedutaan Besar Polandia di Indonesia untuk membantu masyarakat setempat yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczynska (kanan) bersama Director of Solutions Lab Yayasan Kopernik Nanda Riska (kedua kanan) dan warga memanen sayuran saat menghadiri kegiatan Panen Raya Hasil Akuaponik di Desa Selat, Badung, Bali, Sabtu (11/12/2021). Panen raya tersebut merupakan rangkaian program pembangunan fasilitas akuaponik dan pelatihan agripreneur yang dilakukan Yayasan Kopernik bekerja sama dengan Magister Sains Pertanian Universitas Warmadewa yang didukung Kedutaan Besar Polandia di Indonesia untuk membantu masyarakat setempat yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Warga memanen sayuran saat kegiatan Panen Raya Hasil Akuaponik di Desa Selat, Badung, Bali, Sabtu (11/12/2021). Panen raya tersebut merupakan rangkaian program pembangunan fasilitas akuaponik dan pelatihan agripreneur yang dilakukan Yayasan Kopernik bekerja sama dengan Magister Sains Pertanian Universitas Warmadewa yang didukung Kedutaan Besar Polandia di Indonesia untuk membantu masyarakat setempat yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczynska  bersama Director of Solutions Lab Yayasan Kopernik Nanda Riska dan sejumlah warga mengamati sayuran saat menghadiri kegiatan Panen Raya Hasil Akuaponik di Desa Selat, Badung, Bali, Sabtu (11/12/2021).

Panen raya tersebut merupakan rangkaian program pembangunan fasilitas akuaponik dan pelatihan agripreneur yang dilakukan Yayasan Kopernik bekerja sama dengan Magister Sains Pertanian Universitas Warmadewa yang didukung Kedutaan Besar Polandia di Indonesia untuk membantu masyarakat setempat yang terdampak pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement