Sabtu 11 Dec 2021 23:58 WIB

PSS Sleman Tahan Imbang Persela Lamongan

.

Rep: Mohammad Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Penjaga gawang PSS Sleman Miswar Saputra (kanan) berusaha mengalau bola umpan silang yang mengarah ke pesepak bola Persela Lamongan Guilherme Felipe De Castro (kedua kanan) dan Riyatno Abiyoso (kedua kiri) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola PSS Sleman Eduardo Jose Barbosa Da Silva Junior berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola PSS Sleman Eduardo Jose Barbosa Da Silva Junior (kiri) ketika mencetak gol melalui sundulan dengan dihadang pesepak bola Persela Lamongan Guilherme Felipe De Castro (bawah) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Persela Lamongan Ivan Carlos Franca Coelho (ketiga kiri) berebut bola dengan dua pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufran Rachmadhan (kedua kiri) dan Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Penjaga gawang PSS Sleman Miswar Saputra (kanan) berusaha mengalau bola umpan silang yang mengarah ke pesepak bola Persela Lamongan Guilherme Felipe De Castro (kedua kanan) dan Riyatno Abiyoso (kedua kiri) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Pada pertandingan tersebut PSS Sleman dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement