Sabtu 11 Dec 2021 06:20 WIB

Raiola Garansi MU tak Masuk Kandidat Dapatkan Haaland

MU tidak masuk dalam kandidat tim yang mendapatkan striker Erling Braut Haaland.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Mas Alamil Huda
Manchester United (MU) tidak masuk dalam kandidat tim yang mendapatkan striker Erling Braut Haaland pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang.
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Manchester United (MU) tidak masuk dalam kandidat tim yang mendapatkan striker Erling Braut Haaland pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen pesohor Mino Raiola mengatakan, Manchester United (MU) tidak masuk dalam kandidat tim yang mendapatkan striker Erling Braut Haaland pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang. Pemain berusia 21 tahun itu diprediksi bakal meninggalkan Stadion Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund pada akhir musim 2021/2022, dengan sejumlah klub siap memperebutkan tanda tangannya.

MU telah lama dikreditkan dengan minat pada pemain internasional Norwegia, dan telah disarankan bahwa posisi mereka diperkuat oleh kedatangan Ralf Rangnick di Old Trafford. Namun, agen Haaland, Mino Raiola menyebut, Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, ​​pun Manchester City sebagai klub besar yang masuk dalam perlombaan untuk striker Molde dan RB Salzburg.

"Bayern, Madrid, Barcelona, ​​​​City klub besar yang bisa mengikat Haaland. City telah memenangkan kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, jauh lebih banyak dari MU. Ketika kami pindah ke Dortmund, kami semua tahu bahwa langkah ini akan datang," kata Raiola kepada Sport1, Sabtu (11/12).

Haaland telah mencetak 17 gol dalam 13 penampilan bersama Die Borussien musim 2021/2022. Sang pemain diklaim memiliki klausul pelepasan 63 juta pounds dalam kontraknya bersama Dortmund musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement