Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Safari Maldini Berlanjut, Bintang Muda RB Salzburg Masuk Bidikan Rossoneri

Sabtu 11 Dec 2021 06:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Mas Alamil Huda

Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan mengincar dua bintang RB Salzburg.

Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan mengincar dua bintang RB Salzburg.

Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI/ ANSA
Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan mengincar dua bintang RB Salzburg

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan mengincar dua bintang RB Salzburg. Mereka dinilai tampil mengesankan pada ajang Liga Champions 2021/2022.

Menurut laporan dari Calciomercato dilansir Sempre Milan, Sabtu (11/12), Milan tertarik dengan perkembangan Brenden Aaronson, gelandang serang berusia 21 tahun yang lahir di Amerika Serikat dan telah menjadi bagian penting dari tim Salzburg.

Selain Aaronson, rekan setimnya di Salzburg, Luka Sucic dikabarkan juga masuk dalam target belanja. Maldini dan Massara telah melakukan pemantauan awal, bertemu dengan agennya dalam beberapa pekan terakhir.

Ada persaingan untuk mengikat dua nama di atas, tetapi Aaronson terus tumbuh dan berkembang bahkan di bawah pengawasan Milan, yang sedang mengevaluasi apakah akan melakukan intervensi untuk playmaker asal Negeri Paman Sam itu.

Performa Aaronson terbilang cukup ciamik. Ia telah mencatat 21 penampilan bersama Salzburg di semua ajang musim ini. Ia juga sukses membawa Salzburg tembus ke babak 16 besar Liga Champions.

Safari i Rossoneri pada pemain muda untuk mercato Januari 2022 tak berhenti di situ. Tim pemilik 18 gelar Liga Italia pun berminat kepada pemain sayap Club Brugge, Noa Lang serta gelandang Anderlecht Yari Verschaeren.

Manajemen klub sejauh ini memang santer dikabarkan tengah bersiap melakukan manuver. Selain beberapa nama di atas Maldini pun Massara juga sedang mengevaluasi deretan bek tengah Eropa yang diproyeksi menutup lubang Simon Kjaer.

Kjaer sendiri harus absen selama enam bulan ke depan karena cedera ligamen parah. Nama-nama bek tengah seperti Sven Botman dari LOSC Lille, Andreas Christensen milik Chelsea dirumorkan masuk dalam daftar belanja klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA