Jumat 10 Dec 2021 22:40 WIB

Inter Milan Siap Ikat Duo Pemain Terbaik Sassuolo

Sassuolo diklaim mematok banderol Scamacca sekitar 40 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gianluca Scamacca dari Sassuolo merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan Napoli, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Rabu, 1 Desember 2021.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Gianluca Scamacca dari Sassuolo merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan Napoli, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Rabu, 1 Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal kota mode Italia, Inter Milan dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk mendatangkan penyerang Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi pada jendela transfer mendatang.

Direktur Inter, Giuseppe Marotta adalah pengagum lama duo penggawa i Neroverdi, Sassuolo. Ia juga terus mengamati perkembangan Giacomo Raspadori selama beberapa bulan.

Baca Juga

Namun menurut La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Jumat (10/12) striker Gianluca Scamacca dan gelandang tengah Frattesi menjadi target utama juara bertahan Serie A saat ini.

Marotta meminta kepada pihak Sassuolo soal informasi tentang kedua bintang muda Italia selama pertemuan dengan Giovanni Carnevali di markas Lega Serie A.

La Beneamata hanya dapat merekrut pemain dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli, tapi Sassuolo tidak ingin menjualnya pada Januari 2022. Mereka hanya akan mempertimbangkan penjualan permanen di musim panas mendatang.

Sassuolo diklaim mematok banderol Scamacca sekitar 40 juta euro, sementara belum ada label harga yang tepat untuk Davide Frattesi.

Pemain berusia 22 tahun, Fratteso melakukan debutnya di Serie A pada bulan Agustus 2021 dan telah mencetak tiga gol dalam 16 penampilan bersama Neroverdi. Sedangkan Scamacca mampu membukukan lima gol dalam 16 penampilan.

Teranyar Scamacca sukses menyarangkan gol ke gawang rival sekota Inter, AC Milan sekaligus membawa tim asal Emilia-Romagna menang 3-1 dari i Rossoneri.

Di sisi lain, Inter juga memantau bek tengah Empoli Mattia Viti. Pemain berusia 19 tahun ini telah memainkan tujuh pertandingan Serie A musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement