Jumat 10 Dec 2021 20:51 WIB

Aqillah by Ria Fokus pada Kenyamanan, Bikin Muslimah Merasa Spesial

Aqillah by Ria tonjolkan sentuhan khas Bukittinggi dalam balutan kenyamanan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi hijab Aqillah by Ria menawarkan kenyamanan modest fashion dengan sentuhan khas Bukittinggi.
Foto: Dok Aqillah by Ria
Koleksi hijab Aqillah by Ria menawarkan kenyamanan modest fashion dengan sentuhan khas Bukittinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria, melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun. Setelah 22 tahun berkiprah dengan Aqillah Scarf, ia pun menyegarkan jenamanya dengan nama baru, Aqillah by Ria, sejak 2020.

Sejak awal, Ria setia menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas Bukittinggi, Sumatra Barat dalam koleksinya. Pengusaha yang akrab disapa Uni Ria itu membuat produknya autentik dan memiliki makna desain tersendiri.

Baca Juga

Seiring dengan bertambahnya pengalaman, Ria makin paham kualitas bahan terbaik untuk dapat menghadirkan rasa nyaman. Ia pun memadukan kenyamanan dan sentuhan spesial Bukittinggi sebagai ciri khas produknya.

Menurut Ria, Aqillah by Ria punya faktor pembeda dengan brand modest fashion lainnya. Dengan tagline "Every Touch Is Special", ia  mengutamakan kenyamanan di samping gaya yang modis untuk menunjang semua kebutuhan Muslimah.

 

"Fokusnya nilai kenyamanan dan keistimewaan supaya Muslimah lebih nyaman dan merasa spesial saat memakainya, merasa istimewa," kata Ria dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (9/12).

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement