Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Agen Aaron Ramsey Temui Juventus, Ada Apa?

Jumat 10 Dec 2021 16:57 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Wales Aaron Ramsey merayakan gol pertama timnya pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Turki dan Wales di stadion Olimpiade di Baku, Azerbaijan, Rabu (16/6).

Pemain Wales Aaron Ramsey merayakan gol pertama timnya pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Turki dan Wales di stadion Olimpiade di Baku, Azerbaijan, Rabu (16/6).

Foto: REUTERS/Ozan Kose
Aaron Ramsey tidak masuk dalam rencana taktik Max Allegri di Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Agen Aaron Ramsey bertemu dengan Juventus hari ini, untuk membicarakan soal rencana mencari klub baru buat kliennya pada Januari.

Namun, tidak ada pemutusan kontrak yang disepakati kedua pihak dalam pertemuan itu. Pemain internasional Wales itu tidak masuk dalam rencana taktik Max Allegri.

Sementara mantan pemain Arsenal itu merupakan salah satu penggawa yang memiliki gaji besar di klub asal Turin tersebut. Tapi performanya justru menurun seiring dengan cederanya yang dideritanya sejak gabung ke Bianconeri dengan status bebas transfer dari Arsenal pada 2019.

Ramsey masih terikat kontrak sampai Juni 2023. Dikutip dari Football-italia, Jumat (10/12), ada laporan yang menyebutkan Juve dan agen Ramsey pertimbangkan untuk memutuskan kontrak dengan kesepakatan kedua pihak pada Januari mendatang.

Namun, berdasarkan pertemuan hari ini di lokasi latihan Continassa, tidak ada opsi yang menyebutkan soal pemutusan kontrak.

 
Sementara Ramsey bersikeras ingin meninggalkan Juventus. Dengan tidak adanya pemutusan kontrak, masalahnya sekarang adalah ia dan kliennya harus mencari klub yang mau membelinya pada bursa transfer Januari.

Newcastle dan Everton dikabarkan sempat tertarik menampung Ramsey pada pertengahan musim. Apalagi, Newcastle sedang membangun skuad setelah diambil alih oleh perusahaan Arab Saudi.

 

 
 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA