Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Raiola Pastikan Haaland akan Pergi dari Dortmund, Tujuan Sudah Ditetapkan

Jumat 10 Dec 2021 16:56 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Reaksi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland pada laga lanjutan Bundesliga melawan Mainz 05 di Signal Iduna Park, Sabtu (16/10). Haaland mencetak dua gol pada laga ini.

Reaksi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland pada laga lanjutan Bundesliga melawan Mainz 05 di Signal Iduna Park, Sabtu (16/10). Haaland mencetak dua gol pada laga ini.

Foto: EPA/Sascha Steinbach
Raiola mengakui hubungannya tidak terlalu baik dengan direktur olahraga Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Mino Raiola mengungkapkan Erling Haaland telah memiliki tujuan yang jelas untuk masa depannya, setelah berpisah dengan Borussia Dortmund. Haaland memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro dalam kontraknya, yang berlaku mulai musim panas tahun depan.

Oleh karena itu sejumlah klub mulai melakukan pendekatan ke Dortmund untuk membeli striker asal Norwegia tersebut. Tapi Raiola menegaskan kalau ia dan kliennya sudah punya proyeksi sendiri kedepannya, dan tak akan terpengaruh oleh godaan klub-klub top Eropa. 

Baca Juga

''Kami telah berpikir selama dua tahun. Kami memiliki ide yang jelas kemana Haaland harus pergi. Kami tidak terpengaruh oleh pasar,'' ucap Raiola, dikutip dari Marca, Jumat (10/12).

Ia mengatakan, bisa mempengaruhi klub manapun dengan pemain seperti Haaland. Raiola bahkan mengungkapkan kalau rumor soal kepindahaan Haaland lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pertandingan. ''Dua hari pertandingan dan lima rumor,'' kata dia.

Raiola, yang juga agen Paul Pogba, mengakui hubungannya tidak terlalu baik dengan direktur olahraga Dortmund, Michale Zorc, karena kepribadiannya yang demonstratif. ''Saya memiliki hubungan yang sangat buruk dengan Zorc,'' ungkap Raiola.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA