Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

PAN Buka Pendaftaran Calon Anggota DPR-DPRD

Jumat 10 Dec 2021 16:18 WIB

Red: Joko Sadewo

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menginformasikan dibukanya caleg PAN. foto ilustrasi

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menginformasikan dibukanya caleg PAN. foto ilustrasi

Foto: Prayogi/Republika
Pendaftaran calon anggota DPR-DPRD PAN tidak dipungut biaya, tanpa mahar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA, Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta mulai membuka bakal calon anggota legislatif DPRD - DPR RI DKI Jakarta untuk 2024-2029.  Saat ini banyak anggota masyrakat yang  ingin untuk mendaftar sebagai anggota dewan dari PAN pada 2024.

Ketua PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau lebih akrab disapa Eko Patrio, menjelaskan pedaftaran anggota dewan DPRD-DPR RI JAKARTA akan dimulai pada 12 Desember 2021 hingga  1 Januari 2022.

"Kami mengajak masyarakat yang ingin bersama membangun Jakarta melalui jalur politik dari berbagai kalangan, agama, ras dan suku untuk menjadi calon anggota  DPRD-DPR RI jakarta dari PAN,” kata Eko, dalam siaran persnya,  Jumat (10/12).

PAN Jakarta, lanjut Eko, membuka pendaftaran lebih awal karena banyak nya kalangan yg ingin mendaftar. Selain itu, lkata Eko, memberikan kesempatan agar calon anggota dewan lebih dekat dengan pemilihnya,.

“Ketiga Pemilu setiap 5 tahun. Bagi kami, di PAN Jakarta adalah momentum untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang terus lebih baik, untuk itu kami memanggil dan mempersiapkan calon wakil rakyat yang sejalan dengan cita-cita tersebut,” ujar Eko.

Pendaftaran calon, kata Eko, tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. “Tanpa mahar, tidak ribet, dan  bisa dilakukan secara //online melalui website yang kita sudah siapkan atau bisa datang ke kantor #thepanjkt. 

Media pendaftaran online bisa dilakukan melalui website //thepanjakarta.com atau bisa langsung ke seketariat kita di Jalan Cipinang Indah 1, No 1 Jakarta Timur.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA