Jumat 10 Dec 2021 15:36 WIB

Seorang Balita Tewas Terlindas Truk di Karang Tengah Tangerang

Sepeda motor diduga hendak mendahului truk namun oleng dan terjatuh ke aspal.

Rep: Eva Rianti/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Prayogi
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (10/12) siang. Dalam insiden tersebut, seorang balita tewas akibat terlindas truk.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kecelakaan terjadi pada sekira pukul 11.00 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di depan Cahaya Baru Elektronik, Jalan Raya Raden Saleh, Kota Tangerang.

Baca Juga

“Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat NRKB.R-4483-RJ yang dikendarai K (26 tahun) berboncengan depan dengan A (2) dengan kendaraan Mitsubishi Canter Box NRKB.A-9004-ZN yang dikemudikan S (59),” kata Rachim saat dikonfirmasi, Jumat (10/12).  

Dia menjelaskan, mulanya sepeda motor yang dikendarai oleh K, berboncengan depan dengan A datang dari arah Metro Permata Karang Tengah melintas Jalan Raya Raden Saleh. Kemudian sepeda motor hendak mendahului kendaraan truk yang dikemudi oleh S yang datang dari arah yang sama lewat sebelah kiri.

“Kendaraan (sepeda motor) oleng dan hilang kendali, kemudian terjatuh ke aspal dan terlindas ban belakang sebelah kiri truk,” ujarnya.

Atas insiden tersebut, S mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya, seperti pada kaki kanan, kaki kiri, tangan kanan, dan tangan kiri. Sementara itu, sang balita, A tewas di TKP.

“Balita yang dibonceng mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih Karang Tengah Kota Tangerang,” kata dia. Adapun tersangka masih dalam penyelidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement