Jumat 10 Dec 2021 05:45 WIB

Relawan Ganjar Pranowo Susun Strategi Pemenangan Pilpres 2024

Sahabat Ganjar mempersiapkan rencana aksi untuk menyambut pemilihan presiden 2024.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andi Nur Aminah
Ganjar Pranowo
Foto: Istimewa
Ganjar Pranowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar tengah menyusun strategi pemenangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam pemilu 2024. Relawan mengaku tengah melakulan konsolidasi di Jusa Tenggara Timur (NTT) sekaligus menguatkan tujuan yang tercantum dalam visi dan misi Sahabat Ganjar.

"Kami akan bergerak sepenuhnya serta memberikan yang terbaik untuk mengawal Pak Ganjar untuk menjadi pemimpin rakyat Indonesia," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar NTT, Agustinus dalam keterangan, Kamis (9/12).

Baca Juga

Konsolidasi akhir tahun juga dilakulan guna mempersiapkan strategi jelang 2022 nanti. Dia mengatakan, Sahabat Ganjar mempersiapkan rencana aksi untuk menyambut pemilihan presiden 2024, termasuk dengan melakukan gerakan sosial di setiap daerah.

"Sahabat Ganjar sudah memiliki perwakilan DPC di seluruh 34 provinsi di Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri yang terus saling berkomunikasi," katanya.

Pada kesempatan sama Ketua DPC Sahabat Ganjar Manggarai Tengah, Mikael Jagut mengatakan 2024 tidak lama lagi. Menurutnya, basis pendukung Ganjar Pranowo harus terus dirangkul mulai dari saat ini sehingga relawan juga dapat mendekatkan dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat agar menjadi wadah publik.

Kepala Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH menambahkan perbedaan Sahabat Ganjar dengan relawan lainnya tidak berhenti usai melakukan deklarasi dukungan. Dia mengatakan, setiap minggu relawan akan melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

“Dengan berkumpulnya relawan Sahabat Ganjar pada konsolidasi di NTT akan banyak memunculkan gerakan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Dengan ini membantu serta meringankan beban masyarakat di era pandemi Covid-19 utamanya pendukung Ganjar Pranowo di NTT," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement