Jumat 10 Dec 2021 03:59 WIB

Babak Pertama, West Ham Vs Dinamo Zagreb 0-1

West Ham tertinggal satu gol di babak pertama saat menghadapi Dinamo Zagreb.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Mislav Orsic (dua dari kiri) merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Dinamo Zagreb.
Foto: (AP Photo/Ian Walton)
Mislav Orsic (dua dari kiri) merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Dinamo Zagreb.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham tertinggal di babak pertama saat menghadapi Dinamo Zagreb pada matchday keenam grup Piala Europa, di Stadion London, Jumat (10/12) dini hari WIB. Tim tamu unggul dengan cepat di menit ketiga melalui gol dari Mislav Orsic.

Sebelum pertandingan ini, tim asal London timur itu telah memastikan lolos ke babak sistem gugur sebagai pemunncak klasemen Grup H. Pelatih David Moyes menurunkan pemain-pemain muda pada laga ini untuk memberikan mereka menit bermain.

Baca Juga

Dinamo pun memanfaatkannya dengan baik, mereka dengan cepat mencuri keunggulan di menit ketiga saat Orsic melepaskan tendangan placing jarak jauh. 1-0 untuk Dinamo.

Sementara itu, pemain muda West Ham tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan. Mereka menguasai bola di sekitar lini tengah dengan percaya diri, tetapi mereka belum mengganggu lini belakang Dinamo Zagreb. 

Mereka perlahan mulai pulih dari kebobolan di menit ke-14. Vlasic menembakkan bola ke lawannya dari jarak dekat di tepi kotak penalti tapi itu berhasil diblokir oleh bek, Vlasic meminta handball tapi tidak diberikan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement