Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Barcelona Minta Bantuan Guardiola untuk Dapatkan Ferran Torres

Jumat 10 Dec 2021 01:38 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola, kiri, bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park di Birmingham, Inggris, Rabu, 1 Desember 2021.

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola, kiri, bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park di Birmingham, Inggris, Rabu, 1 Desember 2021.

Foto: AP/Rui Vieira
Mereka ingin Guardiola memberikan lampu hijau untuk terjadinya kesepakatan.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Barcelona tertarik mendatangkan pemain Manchester City Ferran Torres. Mereka dilaporkan meminta bantuan pelatihnya Pep Guardiola agar Torres bersedia keluar dari Etihad untuk menuju Cam Nou pada Januari.

City menginginkan klub peminat Torres membayar 50 juta Euro secara tunai. Namun kabar menyebutkan ada jarak kekurangan sekitar 13 juta Poundsterling yang ditawarkan Barcelona.

Baca Juga

Menurut El Nacional, dilansir dari Sportsmole, Kamis (9/12) Blaugrana bersedia mengeluarkan biaya muka 30 juta Euro. Mereka akan mencicil kekurangannya hingga musim panas. Tetapi City tak tertarik dengan tawaran tersebut.

Barcelona tengah mengalami krisis pemain penyerang. Torres dikaitkan dengan Barcelona pada Januari meskipun mereka sedang mengalami krisis keuangan.

Salah satu jalan keluar yang bisa diharapkan Barcelona adalah bantuan Guardiola. Mereka ingin Guardiola memberikan lampu hijau untuk terjadinya kesepakatan. Sang pemain diperkirakan akan absen hingga tahun baru karena patah kaki.

Torres baru tiba di City dari Valencia pada musim panas lalu. Pemain Internasional Spanyol tersebut mengoleksi 16 gol dan empat assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi untuk City.

Barcelona hanya mengandalkan Memphis Depay di lini depan. Mereka kehilangan Sergio Aguero yang mengalami masalah pada jantungnya. Mereka juga tanpa Ansu Fati yang cedera.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez harus segera mencari solusi mengingat mereka sedang berjuang masuk ke empat besar. Target tersebut merupakan target realistis daripada menantang Real Madrid dalam perebutan gelar.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA