Kamis 09 Dec 2021 21:59 WIB

Kadin dan Asproksi Siap Jadikan FastMed Mitra Klinik Kesehatan

Pihaknya tengah bekerjasama dengan FastMed dalam pelayanan kesehatan tersebut.

Sekjen Asproksi Pusat Dr. Fazhra Fawwaz Al Firman
Foto: Dok. Asp
Sekjen Asproksi Pusat Dr. Fazhra Fawwaz Al Firman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hadirnya Klinik FastMed di ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan beberapa kolega dari berbagai kalangan tersebut membangun kepercayaan yang mampu membuat antusiasme yang positif. 

Pelayanan yang baik, cepat, tepat dan akurat menjadi pokok utama visi misi Fast Medika Center. Sehingga FastMed percaya diri dalam melakukan penanganan kesehatan yang berkualitas.

Baca Juga

"FastMed bisa berkolaborasi dengan Kadin Indonesia dan boleh membuka Gerai Klinik di Kadin Indonesia untuk pelayanan kesehatan dan kami Kadin Indonesia mengucapkan selamat atas kepada Fast Medika Center atas berdirinya Klinik FastMed yang baru," kata Waketum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bidang Perdagangan Dian Prasetio, Kamis (9/12).

photo
Waketum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bidang Perdagangan Dian Prasetio - (Dok. Asp)

Pada acara tersebut Sekjen Asproksi Pusat Dr. Fazhra Fawwaz Al Firman menyampaikan,  pihaknya tengah bekerjasama dengan FastMed dalam pelayanan kesehatan tersebut. "Semoga FastMed terus sukses menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement