Kamis 09 Dec 2021 23:19 WIB

Ibra Tegaskan Milan Bakal Berjuang Raih Scudetto

Kami kecewa dengan tersingkirnya kami dari Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada laga pekan ke-14 Serie A melawan Sassuolo di San Siro, Milan, Ahad (28/11). Milan kalah 1-3 pada laga ini.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada laga pekan ke-14 Serie A melawan Sassuolo di San Siro, Milan, Ahad (28/11). Milan kalah 1-3 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN. Kekecewaaan mendalam. Itulah yang dirasakan penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Timnya gagal melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Milan tersingkir di fase grup. Pupus harapan Rossoneri untuk kembali mengukir sejarah positif di Eropa.

"Kami kecewa dengan tersingkirnya kami dari Liga Champions. Kami sangat menyesal, tetap kami akan berjuang untuk memenangkan scudetto," kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/12).

Sebelumnya, Milan tergabung di grup B bersama para elite benua biru lainnya. Ada Liverpool, Atletico Madrid, serta FC Porto di sana. The Reds dan Atletico melaju ke babak 16 besar.

Porto yang finis di posisi ketiga menuju Liga Europa. Sementara Rossoneri dipastikan fokus ke ranah domestik. Saatnya, skuat polesan Stefano Pioli membayar kegagalan mereka di Eropa, dengan penampilan meyakinkan di Serie A.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya, dan kami tidak akan menyerah," ujar Ibra.

Penyerang asal Swedia itu menegaskan, timnya mendapat pengalaman berharga. Ini sangat berguna dari segi mentalitas. Saatnya Milan menatap ke depan.

Akhir pekan ini, Rossoneri bertamu ke Udinese. Kedua tim berhadapan pada giornata ke-17 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Dacia Arena, Ahad (12/12) dini hari WIB.

Anak asuh Pioli berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 38 poin, Il Diavolo unggul sebiji angka atas Inter Milan di kursi runner up. Persaingan memanas.

Kompetisi menyisakan 22 pertandingan lagi. Napoli di tangga ketiga juga mengintai. Partenopei mengoleksi 36 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement