Kamis 09 Dec 2021 17:23 WIB

PYI Yatim & Zakat Bantu Anak Yatim di Gunung Halu

Bantuan disalurkan melalui I LOVE YATIM, program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat

PYI Yatim & Zakat salurkan bantuan sosial untuk anak yatim dhuafa yang terdampak Covid-19 pada, Jumat (3/12).
Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
PYI Yatim & Zakat salurkan bantuan sosial untuk anak yatim dhuafa yang terdampak Covid-19 pada, Jumat (3/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG BARAT -- PYI Yatim & Zakat salurkan bantuan sosial untuk anak yatim dhuafa yang terdampak Covid-19 pada, Jumat (3/12). Bantuan sosial yang disalurkan berupa paket sembako berisi beras, mi instan, minyak goreng, susu kental manis dan kue kering.

Bantuan disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat di Desa Sirna Raja, Desa Celak dan Desa Saluyu. Ketiga desa tersebut berada di Gunung Halu yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga

Bantuan disalurkan melalui program I LOVE YATIM, program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat. Program tersebut bertujuan untuk membantu anak yatim dan piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19. Agar anak-anak yang membutuhkan bantuan dapat mendapatkan bantuan secara rutin dan berkala.

Rasa syukur diungkapkan oleh Dede Pusmaya selaku ketua RW di salah satu desa yang warganya mendapatkan bantuan, “Terima kasih yang tak terhingga kepada PYI Yatim & Zakat dan donatur. Kami sangat terbantu dengan penyaluran bantuan ini,” ungkapnya.

Lanjut ia menuturkan, semoga ini menjadi keberkahan bagi semua. Tedy berharap, bantuan yang sudah disalurkan dapat membantu kebutuhan dasar anak terutama dalam hal pangan. Ia juga berharap bantuan serupa dapat mereka dapatkan kembali. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi bersama PYI Yatim & Zakat untuk membantu anak-anak yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement