Kamis 09 Dec 2021 16:02 WIB

Kampanye Kunjungan ke Museum Bagi Pelajar

Acara ini diinisiasi oleh Museum Penataran yang melibatkan siswa tingkat SMP dan SMA..

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menjelaskan tentang cara merawat benda temuan koleksi museum kepada pelajar saat mengikuti belajar bersama di Museum Penataran Blitar, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). Program belajar bersama yang diinisiasi oleh Museum Penataran yang melibatkan siswa tingkat SMP dan SMA di daerah itu bertujuan untuk mengenalkan museum kepada siswa, selain juga merupakan upaya untuk mengkampanyekan kembali gemar ke museum dikalangan pelajar. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Pelajar mencatat data benda koleksi museum saat mengikuti belajar bersama di Museum Penataran Blitar, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). Program belajar bersama yang diinisiasi oleh Museum Penataran yang melibatkan siswa tingkat SMP dan SMA didaerah itu bertujuan untuk mengenalkan museum kepada siswa, selain juga merupakan upaya untuk mengkampanyekan kembali gemar ke museum dikalangan pelajar. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Petugas menjelaskan tentang benda koleksi museum kepada pelajar saat mengikuti belajar bersama di Museum Penataran Blitar, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). Program belajar bersama yang diinisiasi oleh Museum Penataran yang melibatkan siswa tingkat SMP dan SMA didaerah itu bertujuan untuk mengenalkan museum kepada siswa, selain juga merupakan upaya untuk mengkampanyekan kembali gemar ke museum dikalangan pelajar. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas menjelaskan tentang cara merawat benda temuan koleksi museum kepada pelajar saat mengikuti belajar bersama di Museum Penataran Blitar, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021).

Program belajar bersama yang diinisiasi oleh Museum Penataran yang melibatkan siswa tingkat SMP dan SMA di daerah itu bertujuan untuk mengenalkan museum kepada siswa, selain juga merupakan upaya untuk mengkampanyekan kembali gemar ke museum dikalangan pelajar. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement