Kamis 09 Dec 2021 15:12 WIB

Suasana Pascabanjir di Desa Lembah Sari Lombok Barat

Warga kembali ke rumahnya untuk membersihkan dan mengamankan harta yang tersisa..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Kondisi rumah warga yang rusak diterjang banjir di Desa Lembah Sari, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Kamis (9/12/2021). Empat hari pascabanjir bandang yang melanda daerah tersebut warga mulai kembali kerumahnya untuk membersihkan dan mengamankan barang-barangnya yang masih tersisa. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Seorang penduduk melintas dekat rumah yang ambruk akibat diterjang banjir di Desa Lembah Sari, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Kamis (9/12/2021). Empat hari pascabanjir bandang yang melanda daerah tersebut warga mulai kembali kerumahnya untuk membersihkan dan mengamankan barang-barangnya yang masih tersisa. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Seorang penduduk berdiri di atas jembatan yang ambruk diterjang banjir di Desa Lembah Sari, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Kamis (9/12/2021). Empat hari pascabanjir bandang yang melanda daerah tersebut warga mulai kembali kerumahnya untuk membersihkan dan mengamankan barang-barangnya yang masih tersisa. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang penduduk melintas dekat rumah yang ambruk akibat diterjang banjir di Desa Lembah Sari, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Kamis (9/12/2021). Empat hari pascabanjir bandang yang melanda daerah tersebut warga mulai kembali kerumahnya untuk membersihkan dan mengamankan barang-barangnya yang masih tersisa.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement