Kamis 09 Dec 2021 13:57 WIB

Edisi Akhir Tahun, Nikmati Weekend Vibes di Nuanza Hotel & Convention Cikarang

Nuanza Hotel & Convention menghadirkan penawaran khusus untuk malam pergantian tahun

 Nuanza Hotel & Convention Cikarang hadir untuk mengajak para wisatawan dan keluarga untuk turut merayakan kebahagiaan malam Tahun Baru 2022 dengan menghadirkan berbagai macam paket pilihan dengan bertajuk “Weekend Vibes”.
Foto: Nuanza Hotel
Nuanza Hotel & Convention Cikarang hadir untuk mengajak para wisatawan dan keluarga untuk turut merayakan kebahagiaan malam Tahun Baru 2022 dengan menghadirkan berbagai macam paket pilihan dengan bertajuk “Weekend Vibes”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perayaan malam Tahun Baru merupakan momen yang istimewa untuk berkumpul bersama keluarga besar ataupun kerabat terdekat. Maka dengan kesempatan inilah Nuanza Hotel & Convention Cikarang hadir untuk mengajak para wisatawan dan keluarga untuk turut merayakan kebahagiaan malam Tahun Baru 2022 dengan menghadirkan berbagai macam paket pilihan dengan bertajuk “Weekend Vibes”.

Untuk periode New Year Eve, Nuanza Hotel & Convention menghadirkan penawaran khusus 2 hari - 1 malam seharga Rp 1.750.000 net per kamar per malam, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam BBQ untuk dua orang. Bagi Anda yang melakukan pemesanan harga kamar selama periode New Year Eve lebih awal, yakni pada 1-16 Desember 2021, akan mendapatkan potongan harga khusus, yaitu untuk penawaran paket menginap 2 dari - 1 malam menjadi Rp 1.500.000 net per kamar.

Baca Juga

 

Selain itu Hotel yang berlokasi tepat di samping tol Cikarang Barat ini juga menawarkan paket makan malam BBQ bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan suasana dekorasi garden party sambil menikmati keindahan kota Cikarang dan live music di lokasi outdoor AJ Brandon Coffee & Resto seharga Rp 350 ribu net per orang.

 

photo
Nuanza Hotel & Convention Cikarang hadir untuk mengajak para wisatawan dan keluarga untuk turut merayakan kebahagiaan malam Tahun Baru 2022 dengan menghadirkan berbagai macam paket pilihan dengan bertajuk “Weekend Vibes”. - (Nuanza Hotel)

Para tamu yang membawa keluarga dan kerabat dapat menikmati berbagai hiburan dan keseruan yang akan dihadirkan pada perayaan malam tahun baru. Khususnya untuk anak-anak akan disediakan beberapa pilihan permainan pada Kids Corner seperti Stack High Blocks, menggambar dan mewarnai, Wooden Puzzle, Lego Block dan Table Soccer.

 

Tidak hanya itu, pengunjung tentunya berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang akan disediakan saat menyambut malam Tahun Baru dan masih banyak keseruan lainnya yang akan dihadirkan.

 

“Tahun ini merupakan tahun pertama bagi kami dalam mengadakan perayaan malam akhir tahun. Sehingga sangat besar harapan kami untuk dapat memberikan kesan yang menyenangkan kepada seluruh pengunjung hotel yang hendak merayakan malam akhir tahun di Nuanza Hotel & Convention Cikarang. Tentunya kami sangat menantikan kehadiran Anda untuk dapat menyambut perayaan malam tahun baru bersama kami di sini,” ujar Abdul Malik Azhary selaku General Manager, Nuanza Hotel & Convention Cikarang.                                    

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan untuk menghubungi reservasi di +62 811-1223-020 / email ke [email protected] / www.nuanzahotel.com / Facebook Nuanza Hotel & Convention / Instagram @nuanzahotelconvention dan @ajbresto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement