Kamis 09 Dec 2021 00:30 WIB

Susunan Pemain Zenit vs Chelsea

Chelsea akan bertandang ke markas Zenit di pertandingan terakhir fase Grup H

Pertandingan Chelsea vs Zenit di Liga Champions (foto: ilustrasi)
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pertandingan Chelsea vs Zenit di Liga Champions (foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea akan bertandang ke markas Zenit di Stadion Gasprom Arena, Saint Petersburg, Rusia, pada pertandingan terakhir fase Grup H Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB. Chelsea yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar mengincar tiga poin untuk memastikan diri lolos sebagai juara grup.

The Blues saat ini berada di peringkat pertama Grup H. Klub asal London ini punya poin yang sama dengan Juventus yang berada di posisi kedua, namun Chelsea unggul dalam aggregat gol. Bagi pasukan Tuchel, pertandingan ini sudah tidak berarti banyak. Sebab, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun, kemenangan atas Zenit akan membuat mereka keluar sebagai juara grup, sekaligus menghindari bertemu lawan berat di babak selanjutnya.

Baca Juga

Sementara bagi Zenit, pertandingan ini pun tidak berarti apa-apa. Klub asal Rusia itu sudah memastikan akan turun berlaga di Liga Europa. Meski kalah, Zenit tetap akan duduk di posisi ketiga klasemen akhir, karena unggul selisih gol. Berikut susunan pemain Chelsea vs Zenit:

Zenit (4-1-4-1)

M. Kerzhakov (GK); Lovren, Rakitskiy, Douglas Santos, Karavaev; Barrios; Kuzyaev, Wendel, Claudinho, Malcom; Azmoun

Chelsea (3-4-2-1)

Kepa (GK); Christensen, Sarr, Azpilicueta; Saul, Barkley, R James, Hudson-Odoi; Werner, Mount, Lukaku

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement