Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Hermione Granger Masih Jadi Karakter Favorit Emma Watson

Rabu 08 Dec 2021 22:40 WIB

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah

Emma Watson (tengah) memberikan pesan menyentuh untuk film Harry Potter (ilustrasi).

Emma Watson (tengah) memberikan pesan menyentuh untuk film Harry Potter (ilustrasi).

Foto: EPA/DANIEL DEME
Emma Watson sebut Hermione Granger menjadi karakter favoritnya sepanjang masa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Emma Watson terkenal karena berhasil menghidupkan karakter Hermione Granger, sosok kutu buku di Harry Potter and the Philosopher’s Stone tahun 2001. Wanita berusia 31 tahun ini sebelumnya ikut merayakan hari jadi film Harry Potter yang ke-20 dengan berbagi pesan emosional di media sosial.

“Harry Potter adalah rumah saya, keluarga saya, dunia saya dan Hermione masih menjadi karakter fiksi favorit saya sepanjang masa," kata Watson, dilansir dari NME, Rabu (8/12).

Baca Juga

Tulisan tersebut diumumkan ke publik ketika Watson dikabarkan akan bersatu kembali dengan para pemeran Harry Potter lainnya untuk penayangan spesial ulang tahun ke-20 di HBO Max pada 1 Januari 2022. Ia mengatakan, betapa bangganya atas apa yang telah dikerjakan dengan mewakili karya delapan film 'ajaib' berdasarkan tujuh buku karya JK Rowling tersebut.

“Saya bangga tidak hanya atas kontribusi kami sebagai sebuah grup, sebagai aktor untuk waralaba, tetapi juga sebagai anak-anak yang menjadi dewasa muda yang menempuh jalan itu,” katanya. 

Watson juga menceritakan betapa para pemeran di film Harry Potter mendukungnya. Baginya, para sahabatnya di Harry Potter sudah memberikan sesuatu yang berarti.

Tidak hanya berterima kasih kepada para penggemar yang mempertahankan cintanya untuk serial Harry Potter, pemeran utama wanita dari film Beauty and The Beast ini juga menyatakan kerinduannya terhadap kru yang telah bekerja keras hingga penayangan serial terakhir Harry Potter and Deathly Hallows: Part 2 pada tahun 2011.

“Terima kasih kepada para penggemar yang terus menunjukkan dukungan mereka dengan baik setelah bab terakhir ditutup. Keajaiban dunia tidak aka nada tanpa Anda. Terima kasih telah berjuang untuk menjadikannya tempat yang inklusif dan penuh kasih” katanya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA