Rabu 08 Dec 2021 21:31 WIB

Jokowi Foto Bareng Warga Desa Kedabang

Jokowi melakukan penanaman pohon di Desa Kedabang, Kabupaten Sintang, Kalbar..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berfoto bersama warga usai melakukan penanaman pohon di Desa Kedabang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (8/12/2021). Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo turut berfoto bersama warga serta membagikan buku dan masker untuk anak-anak. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menyapa warga yang ingin berfoto bersama usai melakukan penanaman pohon di Desa Kedabang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (8/12/2021). Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo turut berfoto bersama warga serta membagikan buku dan masker untuk anak-anak. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Siswa SDN 24 Kelurahan Batu Lalau bernama Dinda memperlihatkan dua bungkus berisi beberapa buku tulis yang diterimanya dari Presiden Joko Widodo usai kegiatan penanaman pohon di Desa Kedabang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (8/12/2021). Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo turut berfoto bersama warga serta membagikan buku dan masker untuk anak-anak. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SINTANG -- Presiden Joko Widodo berfoto bersama warga usai melakukan penanaman pohon di Desa Kedabang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (8/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo turut berfoto bersama warga serta membagikan buku dan masker untuk anak-anak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement