Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Layanan Keuangan Ekonomi Syariah Beri Kemaslahatan

Rabu 08 Dec 2021 19:57 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi

Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang digelar secara virtual pada Rabu (8/12)..

Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang digelar secara virtual pada Rabu (8/12)..

Foto: REPUBLIKA
Kemaslahatan ekonomi syariah tak hanya buat bangsa, juga masyarakat prasejahtera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 menjadi penyemangat bagi pelaku ekonomi dan keuangan syariah nasional. Perhelatan yang dimaksudkan untuk memberikan apresiasi yang digelar kelima kalinya pada tahun ini. 

Dari Kelompok Bank Buku 1 kategori Bank Syariah Terbaik dimenangkan BJB Syariah. Direktur Utama BJB Syariah Indra Falatehan mengatakan, penghargaan ini memacu perusahaan untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi para nasabah di Indonesia. "Penghargaan ini sebagai amanah dan memacu bagi perusahaan untuk memberikan layanan dan produk lebih baik serta berharap perusahaan bisa memberikan kemaslahatan di negeri ini," ujar kata Indra saat acara ASR secara virtual, Rabu (8/12).

Baca Juga

Dari Kelompok Bank Buku 3 Bank Syariah kategori Bank Syariah Terbaik dan Inovasi Digital Terbaik dimenangkan oleh Bank Syariah Indonesia. Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, penghargaan ini berkat kerja keras perusahaan untuk memberikan layanan terbaik. "Tentunya memacu perusahaan berinovasi pelayanan lebih baik. Hal ini tidak lepas dari segenap nasabah dan seluruh stakeholder," ucap Hery.

Dari Kelompok Bank Buku 3 Bank Syariah Pemberdayaan Perempuan Terbaik dimenangkan oleh BTPN Syariah. Business Planning & Assurance Head BTPN Syariah Dewi Nuzulianti mengatakan, penghargaan merupakan bentuk komitmen untuk memberdayakan jutaan keluarga prasejahtera di seluruh pelosok Indonesia melalui perempuan tangguh. 

"Kami percaya dengan perempuan berdaya maka keluarga akan semakin bahagia dan memiliki kehidupan berarti baik di negeri dan diri sendiri," ucap Dewi.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA