Rabu 08 Dec 2021 16:34 WIB

Anugerah Syariah Republika 2021

ASR 2021 mengangkat tema 'Ekonomi Syariah Memacu Pertumbuhan Ekonomi Nasional'..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi memberikan sambutan pada acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Dewan Juri Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 Nur Hasan Murtiaji (kiri) dan Elba Damhuri (kanan) memberikan penjelasan mengenai acara ASR 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo terpilih menjadi tokoh ekonomi syariah Republika 2021 dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi memberikan sambutan dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad Kusna Permana memberikan sambutan dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Direktur Utama Bank BJB Syariah Indra Falatehan memberikan sambutan dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

Grup band Republikustik memeriahkan acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Rabu (8/12).Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika kembali menggelar Anugerah Syariah Republika (ASR) pada 2021. Tahun ini merupakan kelima kalinya, ASR digelar sejak 2017.

Mengangkat tema 'Ekonomi Syariah Memacu Pertumbuhan Ekonomi Nasional', ASR digelar secara virtual pada Rabu (8/12). Penghargaan diberikan ke sejumlah pelaku ekononi syariah.

"Merupakan kebanggaan dan kebahagiaan buat kami di Republika, bisa kembali hadirkan ASR. Sejak 2017 lalu, kami konsisten menggelar acara ini," ujar Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi saat membuka ASR 2021.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement