Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Modric Puas Real Madrid Taklukkan Inter Milan

Rabu 08 Dec 2021 17:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

 Pemain Real Madrid Luka Modric (kiri) dan Vinicius Jr (kanan) beraksi melawan pemain Inter Milan Milan Skrimiar (tengah) selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol,  Rabu (8/12) dini hari WIB.

Pemain Real Madrid Luka Modric (kiri) dan Vinicius Jr (kanan) beraksi melawan pemain Inter Milan Milan Skrimiar (tengah) selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Modric mengakui setiap laga harus memiliki motivasi yang sama jika ingin meraih trofi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memastikan diri lolos sebagai juara grup D setelah menaklukan Inter Milan. Skor 2-0 terjadi di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku puas atas kemenangan itu. Real Madrid memastikan poin penuh dari gol Marco Asensio dan Toni Kroos.

"Saya sangat senang dengan kinerja dan hasilnya karena kami ingin finis di puncak klasemen grup. Kami berhasil menghindari tim yang lebih kuat," kata Modric dilansir dari laman Tribal Football.

Modric mengakui setiap laga harus memiliki motivasi yang sama jika ingin meraih trofi. Real Madrid sendiri lolos dari babak grup dengan peroleh 15 poin dari lima kali menang dan hasil satu kali kalah.

Di sisi lain, pemain berusia 36 tahun ini tetap tampil fokus di setiap penampilannya dengan tim. Dia tidak ingin umur membatasi dirinya untuk tampil sempurna.

"Saya merasa sangat baik, saya seharusnya tidak melihat usia saya dan hanya fokus pada penampilan saya dan apa yang saya lakukan di lapangan, saya merasa belum mencapai 30 tahun," kata Modric.

Modric pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan langsung penggemar di lapangan. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini bagi penggemar Real Madrid.

"Sangat menyenangkan bermain di depan para penggemar kami yang membantu dan mendukung kami sejak peluit pertama. Atmosfernya fantastis, kami harus berterima kasih kepada mereka untuk itu," kata Modric.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA