Rabu 08 Dec 2021 15:58 WIB

Kerusakan Akibat Terjangan Ombak Tinggi di Pesisir Manado

Sejumlah kios pedagang kakilima dan fasilitas umum yang ada dipesisir pantai rusak..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga menyaksikan terjangan ombak di tepi Pantai Teluk Manado, Sulawesi Utara, Rabu (8/12/2021). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulut menginformasikan potensi banjir pesisir (Rob) akan terjadi 6-9 Desember 2021, yang disebabkan fase bulan baru yang bersamaan dengan Perigee (jarak terdekat bulan ke bumi) dan peningkatan gelombang laut berpotensi menyebabkan terjadinya peningkatan ketinggian pasang air laut maksimum yang lebih signifikan. (FOTO : Antara/Adwit B Pramono)

Warga membersihkan puing loket parkiran yang berada di tepi Pantai Teluk Manado, Sulawesi Utara, Rabu (8/12/2021). Ombak tinggi yang menerjang pesisir pantai Manado tersebut mengakibatkan sejumlah kios pedagang kakilima dan fasilitas umum yang ada dipesisir pantai tersebut rusak dan juga mengakibatkan penumpukan sampah dan material yang terbawa arus. (FOTO : Antara/Adwit B Pramono)

Petugas membersihkan jalan yang terletak di tepi Pantai Teluk Manado, Sulawesi Utara, Rabu (8/12/2021). Ombak tinggi yang menerjang pesisir pantai Manado tersebut mengakibatkan sejumlah kios pedagang kakilima dan fasilitas umum yang ada dipesisir pantai tersebut rusak dan juga mengakibatkan penumpukan sampah dan material yang terbawa arus. (FOTO : Antara/Adwit B Pramono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Warga membersihkan puing loket parkiran yang berada di tepi Pantai Teluk Manado, Sulawesi Utara, Rabu (8/12/2021).

Ombak tinggi yang menerjang pesisir pantai Manado tersebut mengakibatkan sejumlah kios pedagang kakilima dan fasilitas umum yang ada dipesisir pantai tersebut rusak dan juga mengakibatkan penumpukan sampah dan material yang terbawa arus.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement