Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Juventus Lepas Chiesa, Chelsea Siap Tampung

Rabu 08 Dec 2021 17:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang tim nasional sepak bola Italia Federico Chiesa menghadiri konferensi pers di Coverciano Sport Center di Florence, Italia, 04 Juni 2019.

Penyerang tim nasional sepak bola Italia Federico Chiesa menghadiri konferensi pers di Coverciano Sport Center di Florence, Italia, 04 Juni 2019.

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Chelsea dikatakan sangat berminat untuk mengikat Chiesa dari Stadion Allianz, Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kesebelasan asal Italia Juventus dilaporkan bakal melepas penyerang sayap, Federico Chiesa pada jendela transfer mendatang. Kabarnya Juve membanderol harga sekitar 51 juta pounds.

Chiesa hampir tiga perempat dari kesepakatan pinjaman dua tahun di Turin, Juventus wajib menyelesaikan transfer permanen kepada Fiorentina pada akhir musim 2021/2022.

Namun, raksasa Serie A dapat membayar hingga 51 juta pounds untuk pemain internasional Italia, dan tampaknya mereka sudah terbuka untuk melepas sang pemain.

 
Menurut Calciomercato, Rabu (8/12) Juventus bersedia melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan harga yang sama untuk menyeimbangkan pembukuan pada 2022.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Juventus juga ingin menggunakan uang yang awalnya dialokasikan untuk kesepakatan dengan Chiesa demi memperkuat sektor lain dalam skuat Massimilano Allegri.

 
Kesebelasan asal Inggris Chelsea dikatakan sangat berminat untuk mengikat Chiesa dari Stadion Allianz, Turin.
 
Chiesa membantu negaranya memenangkan Euro 2020 kemarin. Ia juga telah menyumbangkan total 17 gol dan 13 assist selama 59 penampilannya untuk Juve di semua kompetisi.
 
 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA