Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Van der Sar Masih Ingin Balik ke MU

Rabu 08 Dec 2021 16:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Edwin van Der Sar

Edwin van Der Sar

Van der Sar mengaku masih menikmati perannya di Ajax

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM --CEO Ajax, Edwin van der Sar, mengatakan kalau suatu hari dirinya mungkin akan memiliki jabatan yang sama di Manchester United. Mantan kiper tersebut menjadi sosok yang luar biasa untuk Iblis Merah dalam fase akhir kariernya di bawah mistar gawang.

Van der Sar memenangkan beberapa gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions di bawah pelatih Sir Alex Ferguson. Pria asal Belanda itu telah dikabarkan ditawari jabatan direktur sepak bola atau wakil kepala eksekutif di United.

Nam Van der Sar mengaku masih menikmati perannya di Ajax, dan kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Ia juga masih ingin mencapai prestasi bersama Ajax.

''Tapi saya yakin suatu hari nanti ada momen saya akan bergabung. Akan sangat keren menjadi bagian dari klub seperti ini, karena Anda tidak melakukannya sendiri dan tidak hanya tahun ini, tapi dalam 10 tahun terakhir,'' ucap Van der Sar, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (8/12).

Tapi karena masih terikat kontrak dengan Ajax, ia menyatakan tugasnya belum selesai. Ia yakin Ajax masih bisa berkembang di Belanda, hingga level internasional. ''Itulah tantangannya. Dan itu terlihat lebih bagus saat ini,'' ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA