Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Fakta Jelang Laga Bayern Muenchen Vs Barcelona

Rabu 08 Dec 2021 08:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bayern Muenchen Vs Barcelona.

Bayern Muenchen Vs Barcelona.

Foto: FCBarcelona.co.id
Muenchen telah memenangkan tiga laga terakhir vs Barcelona di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengisyaratkan satu kata yang harus dibawa pemain Barcelona saat melawan Bayern Muenchen pada matchday pamungkas Grup E Liga Champions 2021/2022 di Stadium Allianz Arena, Muenchen, Kamis (9/12) dini hari WIB nanti. Kata yang diusung itu adalah menang.

Berikut lima fakta angka Bayern Muenchen Vs Barcelona:

Baca Juga

2 -- Barcelona hanya menelan dua kekalahan dalam 13 pertandingan tandang terakhir melawan klub Jerman di Liga Champions, menang enam dan imbang lima.

3  -- Bayern Muenchen telah memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Barcelona di kompetisi Liga Champions dengan catatan 3-2 pada Mei 2015, 8-2 Agustus 2020, dan 3-0 pada September 2021 kemarin.

5  -- Bayern Muenchen tidak terkalahkan dalam lima partai saat menjamu Barca di kompetisi Eropa, menang tiga dan imbang dua.

5  -- Bayern Muenchen memiliki rata-rata lima gol per pertandingan kandang di Liga Champions sejauh musim ini, menang 5-0 atas Dynamo Kiev, dan 5-2 dari Benfica.

7  -- Barcelona hanya meraih tujuh poin dari lima partai di Liga Champions musim ini, menang dua, imbang sekali, dan kalah dua kali.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA