Rabu 08 Dec 2021 07:58 WIB

BTS Absen di HYBE, Justin Bieber Justru Tampil

Justin Bieber akan tampil di konser HYBE secara virtual.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Justin Bieber akan tampil di konser HYBE secara virtual.
Foto: EPA
Justin Bieber akan tampil di konser HYBE secara virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rumah bagi grup K-pop terkenal HYBE akan menggelar konser bersama untuk artisnya pada akhir tahun. HYBE menaungi BTS, Seventeen, Tomorrow X Together (TXT), dan Enhypen. Namun, BTS akan absen dari acara tersebut.

Dilansir Yonhap News pada Rabu (8/12), konser bertajuk 2022 Weverse Con (New Era) akan berlangsung di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX) di Goyang, barat laut Seoul. Konser akan dimulai pada pukul 21.00 waktu Korea pada 31 Desember 2021.

Baca Juga

Acara itu juga akan disiarkan langsung di Weverse, yaitu komunitas penggemar global daring yang dijalankan oleh unit HYBE. Seventeen, TXT, Enhyphen, Fromis_9, Bumzu, DVWN, dan Lee Hyun termasuk di antara para headliner acara tersebut.

Bintang pop Kanada Justin Bieber, yang bernaung di media Ithaca Holdings di bawah HYBE America, akan berpartisipasi secara virtual melalui koneksi video. BTS tidak akan muncul, karena para anggota sedang berlibur panjang untuk mengisi istirahat.

Dilansir Korea Boo, nama Justin Bieber langsung menjadi tren setelah pengumuman itu dengan kata “bieber hyung” di Twitter. TXT, khususnya dikenal sebagai penggemar berat Justin Bieber. Yeonjun dan Taehyun, bahkan meng-cover lagu hit miliknya dan The Kid LAROI “Stay”. Penggemar TXT, MOA ikut senang dengan pengumuman itu. 

2022 Weverse Con akan diadakan secara langsung. Sayangnya, karena pembatasan Covid-19, hanya warga negara Korea dan warga negara asing yang tinggal di Korea yang dapat membeli tiket untuk acara tatap muka ini. Bagi yang berhalangan hadir juga akan disiarkan serentak secara daring. 

Bahkan, Justin Bieber akan berpartisipasi dalam acara tersebut secara virtual. Semua tiket tersedia untuk dibeli melalui Weverse Shop mulai 9 Desember pukul 16.00 waktu Korea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement