Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

PSG vs Brugge, Di Maria Tempati Posisi Neymar

Rabu 08 Dec 2021 00:28 WIB

Red: Ratna Puspita

Angel Di Maria dipercaya menempati posisi yang ditinggalkan Neymar, yang tengah mengalami cedera, di lini serang Paris Saint Germain (PSG) pada laga pamungkas penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Angel Di Maria dipercaya menempati posisi yang ditinggalkan Neymar, yang tengah mengalami cedera, di lini serang Paris Saint Germain (PSG) pada laga pamungkas penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Foto: AP Photo/Dave Thompson
Bersama Messi dan Mbappe, Di Maria akan memimpin lini serang PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Angel Di Maria dipercaya menempati posisi yang ditinggalkan Neymar, yang tengah mengalami cedera, di lini serang Paris Saint Germain (PSG) pada laga pamungkas penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB. Bersama Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Di Maria akan memimpin lini serang PSG kala menjamu Brugge di Stadion Parc de Princess. 

Pada laga ini, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, juga memberikan kesempatan kepada Mbappe untuk tampil sejak menit pertama. Pada laga akhir pekan lalu, tepatnya saat PSG ditahan imbang Lens, 1-1, penyerang timnas Prancis itu baru diturunkan pada menit ke-70. 

Baca Juga

Dengan koleksi delapan poin dari lima partai, Les Parisien telah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. PSG dipastikan melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A lantaran telah tertinggal empat poin dari Manchester City, yang kokoh di puncak klasemen sementara. 

Di sisi lain, tim tamu membutuhkan kemenangan dalam lawatan ke markas PSG ini. Mengantongi koleksi poin yang sama dengan RB Leipzig, empat poin dari lima laga, Brugges masih memiliki peluang untuk bisa melanjutkan kiprahnya di kompetisi Eropa musim ini dengan tampil di babak 32 besar Liga Europa. 

Susunan Pemain: Paris Saint Germain (4-3-3) 

Pelatih: Mauricio Pochettino 

Kiper: Donnarumma 

Belakang: Hakimi, Marquinhos, Diallo, Nuno Mendes 

Tengah: Gueye, Veratti, Wijnaldum 

Depan: Di Maria, Messi, Mbappe 

Club Brugge (3-1-4-2) 

Pelatih: Philippe Clement 

Kiper: Mignolet 

Belakang: Hendry, N'Soki, Ricca 

Tengah: Balanta, Clinton Mata, Vanaken, Rits, Sandra 

Depan: Lang, De Ketelaere

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA