Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Viral Pesta Gay di Kafe Wow Pancoran, Polisi Buru Pelaku

Selasa 07 Dec 2021 22:15 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Karta Raharja Ucu

Sebuah video viral beredar di media sosial yang diduga pesta gay di Kafe Gay, Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (5/12) malam.

Sebuah video viral beredar di media sosial yang diduga pesta gay di Kafe Gay, Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (5/12) malam.

Foto: tangkapan layar
Polisi tidak memberi sanksi kepada Kafe Wow karena mengaku tak tahu aksi tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video viral beredar di media sosial yang diduga pesta gay di Kafe Gay, Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (5/12) malam. Kafe tersebut sempat digerebek warga setempat dan kini polisi sedang memburu para pelaku yang terlihat dalam video tersebut.

Dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok remaja lelaki memakai tank top dan miniset melakukan atraksi tarian gemulai bak seorang perempuan. Tarian mereka juga ditonton puluhan pengunjung Kafe Wow. Tak hanya sekedar menonton, para pengunjung juga menyoraki para remaja gemulai tersebut.

Baca Juga

Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto menegaskan, pihaknya bakal mencari sejumlah remaja yang diduga melakukan pesta gay di Kafe Wow. "Kami dan pihak manajemen akan mencari dan mengklarifikasi, apa maksud tujuan mereka melakukan hal itu," kata Rudiyanto kepada awak media, Selasa (7/12).

Menurut Rudiyanto, pesta gay tersebut digelar secara spontan dan tanpa persetujuan manajemen. Karena alasan itu, kepolisian tidak memberikan sanksi terhadap manajemen atau menutup sementara kafe tersebut, sehingga Kafe Wow beroperasi seperti biasanya.

"Gak ada penyegelan, operasional tetap lanjut dengan pengawasan dari warga, Satpol PP, dan manajemen. Sehingga kafe tetap buka dan hal yang tak diinginkan tidak terjadi," tutur Rudiyanto.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA