Selasa 07 Dec 2021 22:29 WIB

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Makassar

Ratusan rumah di Makassar terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menggendong anaknya saat menerobos banjir di Kelurahan Batua, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Ratusan rumah di daerah itu terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan sebagian warga sudah mulai mengungsi. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Warga menerobos banjir di Kelurahan Batua, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Ratusan rumah di daerah itu terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan sebagian warga sudah mulai mengungsi. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Realawan mengevakuasi warga saat terjadi banjir di Kelurahan Batua, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Ratusan rumah di daerah itu terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan sebagian warga sudah mulai mengungsi. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Seekor kucing berada di atas sofa saat terjadi banjir di Kelurahan Batua, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Ratusan rumah di daerah itu terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan sebagian warga sudah mulai mengungsi. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Warga menggendong anaknya saat menerobos banjir di Kelurahan Batua, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021).

Ratusan rumah di daerah itu terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan sebagian warga sudah mulai mengungsi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement