Selasa 07 Dec 2021 21:29 WIB

Permukaan Air Kanal Meluap di Makassar

Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal airnya meluap..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara motor melintas di pinggir Waduk Tunggu Pampang yang permukaan airnya naik dan meluap di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Pesepeda melintas banjir akibat meluapnya air kanal di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Seorang warga berjalan di tanggul kanal yang permukaan airnya naik dan meluap di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Pengendara motor melintas di pinggir Waduk Tunggu Pampang yang permukaan airnya naik dan meluap di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021).

Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement